Senin, 27 Agustus 2012

Arti Logo Zopfan

ARTI LOGO D’ZOPFAN (nge-PEACE)
Yaitu :
-          Background dengan warna hitam artinya para generasi D’ZOPFAN berangkat dari jalan yang gelap menuju jalan kebenaran, karena bagaimanapun kita adalah generasi yang masih belajar dan akan selalu ingin tahu.
-          Daun ganja berbentuk tangan dengan berdirinya jari telunjuk dan jari tengah yang biasa dikatakan lambang perdamaian, yang berarti daun ganja dapat dimanfaatkan oleh tim medis sebagai obat bius yang berguna bagi kehidupan manusia, layaknya generasi D’ZOPFAN yang diharapkan dapat memanfaatkan hidupnya untuk hal hal yang positif, dan dapat memilah dan memilih mana yang benar dan mana yang salah, dan dapat meluruskan hal yang tidak benar menjadi benar.
-          Lambang perdamaian atau PEACE ditengah daun ganja artinya adalah diharapkanya generasi D’ZOPFAN selalu rukun antara generasi ke generasi dan antara generasi kepada masyarakat.
-          Sedangkan kata nge-PEACE sendiri di tulis dari bahasa pergaulan anak muda  pada masa berdirinya D’ZOPFAN, dan diharapkan untuk bisa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mencintai perdamaian.
Arti dari LOGO diatas semuanya adalah dengan tujuan positif, dan diharapkan untuk bisa menjaga nama baik D’ZOPFAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar